RUMAH DIJUAL

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Apa kabar teman-teman semua? Semoga sehat-sehat saja ya semuanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien.Angel

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan iklan penjualan rumah salah satu keluarga saya, sebagaimana bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

IMG_7763

Rumah ini terdiri atas 1 kamar tidur utama, 1 kamar tamu, 1 kamar anak,  1 gudang, 2 buah kamar mandi, ruang tamu dan keluarga, ruang makan, dan dapur. lantai menggunakan tegel keramik yang berkualitas.Thumbs up

IMG_7766

Rumah ini terletak di Jalan Delima Ujung No. 7, Banjarbaru. Bagi yang kurang menguasai kota Banjarbaru, anda bisa menuju rumah ini melalui jalan Kemuning, atau jalan kecil disamping rumah makan Swarga, atau melalui jalan yang menuju kolam renang Idaman. Paling mudah jika melewati jalan disamping rumah makan Swarga. Dari samping RM Swarga, ikuti terus jalan  kedalam, sampai menemukan simpang 4. Jalan terus dari simpang 4 tersebut, maka sampailah anda di rumah tersebut. Dari rumah sampai ke jalan raya berjarak sekitar 600m.

Rumah ini dapat dikatakan memiliki posisi yang cukup strategis. Di seberang rumah terdapat mesjid yang besar, dan bisa dikatakan mesjid utama Banjarbaru Embarrassed smile sayangnya saya lupa nama mesjidnya *tepokjidat* Crying face letak rumah tidak jauh dari Pasar Banjarbaru, cukup olahraga jalan kaki sekitar 200m, dan sampailah anda di Pasar Banjarbaru. Jalan kaki sekitar 200m, anda juga akan sampai ke Kolam Renang Idaman. Bagi teman yang berminat dan mempunyai balita, disimpang 4 dekat rumah ada Playgroup Joyce. S

SD terdekat berjarak sekitar 500m. Dengan komplek SMPN 1 Banjarbaru dan SMUN 1 Banjarbaru, sekitar 1 – 2 km. Dan dengan kompleks Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, hanya berjarak kurang lebih 2 km. Sangat mudah dan dekat kan dengan tempat-tempat pendidikan. Juga ada bimbingan belajar Primagama, yang bisa dicapai dalam jarak kurang lebih 400m.

IMG_7760

Seperti yang terlihat dari gambar diatas, dibelakang rumah juga terdapat bangunan kos-kosan yang menjadi satu bagian dari rumah yang akan dijual. kondisi kos-kosan tersebut kurang memadai saat ini, namun jika diperbaiki maka dapat menjadi kos-kosan yang bisa menambah pemasukan bagi pemiliknya. ada sekitar 6 kamar kos yang tersedia, dan dilengkapi dengan kamar mandi dan wc umum buat para penghuni kos yang terletak diujung kiri kos-kosan.

rumah dan bangunan kos-kosan ini terletak diatas lahan seluas 20×30 m2. sudah bersertifikat. menurut pemiliknya, rumah dan seluruh bangunan yang berada diatas tanah tersebut dijual dengan harga 750 juta rupiah. Bagi yang berminat bisa menghubungi adik saya Rosyadi Razak di 08115015616.

Demikian penawaran saya, semoga ada berminat Smile

About ziedhane

To Be Announced

Posted on July 17, 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment